4 Game Android Terbaik 2016

4 Game Android Terbaik 2016 – Kata games tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita , Bermacam jenis game pun mulai dimunculkan untuk mendapatkan keuntungan maupun untuk menghibur saja , berbagai jenis genre dan tantangan disediakan oleh para game maker agar pemainnya tetap setia memainkan game tersebut . Jika anda seorang gamers sejati pastinya anda mengetahui games - games yang tengah booming saat ini dan tentunya anda mengetahui jenis – jenis game terbaik saat ini . Jika anda tidak mengetahuinya disini saya akan membagikan 4 game android terbaik di tahun 2016 ini .

Berbicara soal games , tentu games tidak akan ada habisnya karena akan selalu ada games – games baru yang muncul dengan berbagai varian inovasi dan genre . salah satu game yang banyak diminati ialah game android karena kita bisa membawa android kita kemana pun juga, dan disini saya akan membagikan 4 game android terbaik di tahun ini . Gamers android pasti tau doong .

1. POKEMON GO


pokemon go tkj151

Pokemon go adalah sebuah game realitas yang diluncurkan olah perusahaan bernama Niantic , sebuah perusaan milik Google . Game ini memadukan unsur adventure dengan battle , permainan ini memungkinkan si pengguna android sebagai master pokemon yang bisa menangkap,melatih,menukar,dan bertaruk antar karakter pokemon yang ada di dalam android di seluruh dunia nyata ini.

2.CLASH OF CLANS

coc tkj151

Clash of clans adalah sebuah game strategi premium yang di kembangkan olah perusahaan Supercell, yang berdiri di Finlandia . Game ini bergenre strategi dimana pemain di haruskan membangun komunitas,melatih pasukan,dan menyerang pemain lain untuk trophy,elixir,emas,dan dark elixir . permainan ini di lengkapi dengan war antar sesama clan dan bisa menyerang desa goblin.

3.HAY DAY

hay day tkj151

Hay day adalah sebuah game pertanian yang di buat oleh salah satu perusahaan yang juga membuat Clash of clans yaitu Supercell. Pemain bisa menjual hasil pertaniannya ke pemain lain , pemain juga bisa membeli dan merawat perkebunannya sendiri.

4.TOP ELEVEN MANAGER

Top eleven tkj151

Top eleven adalah sebuah game menejer sepakbola simulasi yang di luncurkan oleh perusahaan Nordeus. Permainan ini bisa di mainkan juga di Facebook , dalam permainan ini si pemain di ibaratkan menjadi manajer klub sepak bola yang bisa malatih pasukan,menentukan strategi bermain,membeli atau manjual pemain, serta mengembangkan stadion sepakbola nya sendiri.


Jangan lupa mengunjungi juga website tetangga tkj151 yang sangat baik SEOIN.GA


Itulah 4 Game Android Terbaik 2016.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Game Android Terbaik 2016"