6 Game PC Terbaik 2016


6 Game PC Terbaik 2016 – Kata games tentunya sudah tak asing lagi di telinga kita , Bermacam jenis game pun mulai dimunculkan untuk mendapatkan keuntungan maupun untuk menghibur saja , berbagai jenis genre dan tantangan disediakan oleh para  game maker agar pemainnya tetap setia memainkan game tersebut . Jika anda seorang gamers sejati pastinya anda mengetahui games  - games yang tengah booming saat ini dan tentunya anda mengetahui jenis – jenis game terbaik saat ini . Jika anda tidak mengetahuinya disini saya akan membagikan 6 game pc terbaik di tahun 2016 ini .
Berbicara soal games , tentu games tidak akan ada habisnya karena akan selalu ada games – games baru yang muncul dengan berbagai varian inovasi dan genre . salah satu game yang banyak diminati ialah game pc atau desktop karena tampilannya lebih besar dan lebih  mudah untuk dimainkan , dan disini saya akan membagikan 6 game pc terbaik di tahun ini . Gamers pasti tau doong . 
      1.       GTA V

Siapa yang tak tahu game GTA ini , game ini sudah sangat terkenal dan hadir dengan berbagai varian mulai dari GTA 2 , GTA Vice , GTA Indonesia dan lain – lain . Game bergenre bebas ini sangat banyak diminati , anda bisa bebas bermain disini . Sebenarnya ada misi yang harus diselesaikan pada game ini , namun kebanyakan usernya malah keluyuran gak jelas dan melakukan apa yang mereka mau . Ini yang membuat game ini menjadi sangat terkenal dan banyak digemari .

      2.       Dota 2

Dota 2 TKJ 1 51

Game yang satu ini sudah tak dihiraukan lagi populernya , game ini jadi game wajib di warnet . Game yang dipegang valve corporation ini dimainkan secara online dan bergenre adventure seperti game online dn , dan lain – lain .  Game yang didesain juga oleh icefrog ini dibuat untuk menyempurnakan versi sebelumnya , karakter yang dipasang dalam versi kedua ini cukup berbeda namun tetap mempertahankan ciri khas seperti dota 1 . Valve dan Icefrog juga memberikan animasi yang sempurna serta timing yang tepat  sehingga memainkannya lebih seru dan tepat .

      3.       Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

Metal Gear Solid V TKJ 1 51

Selanjutnya ada The Phantom Pain , game bergenre shooter stealth action open world ini merupakan game yang diproduksi legenda game maker Konami . Game ini memberikan animasi yang keren dan hd . Anda dituntut untuk menyelesaikan misi yang telah ditentukan tanpa meninggalkan jejak apapun  .  Jika anda berhasil menyelesaikannya maka akan ada reward yang diberikan untuk anda .

      4.       FallOut 4

FallOut 4 TKJ 1 51

Game bergenre fps ini sangat digemari banyak orang , bukan hanya kualitas tampilannya tapi juga suasana yang diberikan sangat menarik . gerakan yang dikembangkan sangat pas , sehingga tampak seperti benar – benar berada pada dunia peperangan tersebut .  Game ini masuk ke dalam 6 game pc terbaik dan juga meraih penghargaan BAFTA Games Award Fo Best Game .

      5.       Far Cry 3

Far Cry 3 TKJ 1 51

Selanjutnya ada Far Cry 3 , Game FPS ini dikembangkan oleh Ubisoft dan sempat juga memegang  Bafta Games Award For Action Games . Kualitas HD yang membuat suasana menjadi lebih hidup dan senjata yang mematikan membuat permainan lebih seru , ditambah lagi ada beberapa senjata tradisional yang diletakkan ubisoft pada game ini berupa panah dan lain – lain . 

      6.       Watch Dogs

Watch Dogs TKJ 1 51


Game ini sangat menarik sekali gan , SI pemain utama bisa kita bilang sebagai hacker yang mampu menghack uang hanya dengan menggunakan gadget saja . Game ini hampir mirip dengan GTA V , kualitas HD nya juga tak terkalahkan dengan GTA V  . Lagi –Lagi game keluaran ubisoft ini mampu menarik ratusan juta download dan mendapatkan berbagai macam penghargaan . Aksi – aksi yang bisa dilakukan pada game ini cukup mengesankan , namun tidak bisa saya jelaskan satu persatu .

Itulah tadi 6 games pc terbaik 2016 , semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "6 Game PC Terbaik 2016"