3 Game Strategi di Android

3 Game Strategi di Android - Games adalah sebuah kata yang sudah sangat populer di masa ini , apa lagi dengan perkembangan ilmu teknologi dan informasi yang sangat pesat di tahun 2016 ini.Games mamang diminati olah banyak orang takterkecuali olah orang tua sekalipun , banyak perusahaan dari Google atau luar Google telah meluncurkan produk games nya kepasar global dan membuat banyak persaingan di industri ini.
Dalam android yang kita kenal dengan smartphone banyak sekali genre games seperti games strategi yang banyak di gandrumi olah mayoritas anak remaja masa kini.Dalam game strategi ini kamu dapat menyusun strategi untuk memenangkan pertandingan atau mengalahkan musuh musuh yang ada dalam game.Nah,kali ini tkj151 akan mengasih daftar game strategi yang kamu dapat mainkan di android kamu.Inilah 3 Game Strategi di Android.

1.CLASH OF CLANS

clash of clans tkj151

Siapa yang tidak tau dengan game yang satu ini? ya clash of clans atau yang biasa di sebut coc adalah salah satu game strategi android yang paling populer di dunia ini.pengguna game ini di seluruh dunia di dominasi oleh anak remaja.kamu bisa download coc di bawah ini.

DOWNLOAD

2.PLANTS VS ZOMBIE 2

plants vs zombie 2 tkj151

Buat anda yang biasa main game strategi di PC,pasti kenal dengan game yang satu ini.Plants vs zombie 2 adalah game yang telah di perbarui dari game yang sebelum nya Plants vs zombie.Game ini bedanya adalah sudah disempunakannya grafis yang lebih halus dan keren,serta penambahan karakter tumbuhan dan zombie yang lebih banyak dari sebelumnya.Silahkan download game nya di bawah ini.

DOWNLOAD

3.DIPONOGORO TOWER DEFENCE

diponogoro tower defence tkj151

Ayo di coba game strategi yang satu ini.Game strategi yang di kembangkan oleh WALIGames di hadirkannya sosok pahlawan INDONESIA yang sudah tidak asing di telinga kita,ya pangeran Diponogoro dengan senjata tradisional nya seperti bambu runcing,kris,dan golok membuat game ini lebih kental nuansa tradisional INDONESIA nya.Kalau tidak sabar silahkan download game nya di bawah ini.

DOWNLOAD 

Jangan lupa kunjungi juga seoin.ga 

Itulah 3 Game Strategi di Android,Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "3 Game Strategi di Android"